Idul Adha 1441 H, PT SMGP Serahkan 2 Ekor Sapi ke Pemkab Madina

sapi untuk qurban

topmetro.news – PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) menyerahkan bantuan dua ekor sapi ke Pemkab Madina untuk hewan qurban Idul Adha 1441 H/2020 M.

Sapi qurban tersebut disalurkan Managemen PT SMGP melalui CDCR PT SMGP Ade Robi Cahyadi. Diterima oleh Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution diwakili Kabag Kesra Mulia Gading Pulungan SE didampingi Kabag PMTL Martua E Matondang SSos, Selasa (28/7/2020), di halaman Mesjid Nur Ala Nur Desa Parbangunan Aek Godang Panyabungan.

Managemen PT SMGP melalui CDVR PT SMGP Ade Robi Cahyadi kepada topmetro.news menjelaskan, bahwa untuk peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, PT SMGP menyerahkan bantuan enam ekor sapi.

“Keenam ekor sapi tersebut akan diserahkan sebanyak dua ekor ke Pemkab Madina, satu ekor ke Polres Madina. Dan tiga ekor lagi akan diserahkan ke beberapa kecamatan yang ada di lingkungan kerja PT SMGP. Yakni Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Panyabungan Selatan, dan Lembah Sorik Marapi,” terangnya.

Mereka berharap, dengan bantuan enam ekor sapi itu nantinya, dapat menjadikan Idul Adha tahun ini lebih berarti. “Dan semoga amal ibadah kita diterima oleh Yang Maha Kuasa. Serta ke depan, PT SMGP bisa lebih baik lagi dalam memberikan dukungan pembangunan, khususnya di bidang penerangan di Kabupaten Madina yang kita cintai ini,” tuturnya.

Apresiasi PT SMGP

Kabag Kesra Mulia Gading Pulungan SE kepada topmetro.news menyampaikan ucapan terimakasihnya mewakili Pemkab Madina kepada PT SMGP atas bantuan dua ekor sapi untuk diqurbankan pada Idul Adha 1441 H/2020 M.

“Mewakili Pemkab Madina saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dua ekor sapi yang diberikan PT SMGP melalui Pemkab Madina. Yang nantinya akan kita salurkan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Gading menambahkan, penyerahan bantuan hewan qurban oleh PT SMGP melalui Pemkab Madina, merupakan salah satu bukti kerjasama yang baik. Serta harus tetap dijaga demi kemaslahatan masyarakat.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment